Wednesday, August 5, 2009

Masih Tersimpan - Maliq & D'essentials

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yang kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan

Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang t'lah terlewati
Terlalu indah, sayang, untuk aku lupakan
Kasih, aku rindu dirimu

Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku, masih tersimpan dirimu

Harus aku berlari
Harus kucari pengganti
Untuk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu, sayang
Aku sungguh-sungguh

Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku, masih tersimpan dirimu

Kasih, hingga kini tak terhapus kenanganmu
Ingin, kusimpan didasar lubuk hatiku
Selalu kau ada, selamanya

Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Dikala waktu kita masih bersama
Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Dihatiku, kau masih tersimpan










Dedicated to Putri Endyana, Fitri Vania, Morica, Anastasia Audrey, Patricia Natalie, Yuli Samantha, Miranti Soendjojo, Andriani Putri, Jane Alexander

No comments:

Post a Comment